Selasa, 30 November 2010

ketuker cita2...

.

Bidan dalam bahasa Inggris berasal dari kata MIDWIFE yang artinya Pendamping wanita, sedangkan dalam bahasa Sanksekerta “Wirdhan” yang artinya : Wanita Bijaksana



gag kebayang bisa kuliah di kebidanan!!!



Ketuker cita2 sama temen..

sustu hari terjadi percakapan antara aku dan temenku..

Juli : ka, ntar mau nerusin kmana?

Siska : aku mah pengen jadi guru kimia... aku suka banget dengan yang namanya kimia!!!

Juli : wew.. yakin kamu mau jadi guru.. kamu tuh terlalu lembut... ntar kalah ma murid!!!

Siska : Juli sih pengen apa??

Juli : aku mah pengen masuk kebidanan... aku suka ma seragamnya... daripada kuliah yang lain kalau kuliah gag pake seragam...

Siska : wew... hm



Inget kejadian itu bener2 kebalik...

Dia kterima di Fakultas Kimia sedangkan aku masuk STIKes kebidanan..




hm.. kebetulan banget!!!


hehe :))

1 comment

Otonk Lennon mengatakan...

oh calon bidan ya??selamat ya??salam kenal aje dah, silahkan mampir ke blog sederhana saya http://otonklennon.blogspot.com atau http://angkatan-duaempat.blogspot.com

 

Followers

About Me

Foto saya
cew klahiran 23 maret 1991 berzodiak aries... orangnya pendiam dgn org2 trtentu... punya banyak keinginan! dan tidak luput dari kekurangan... mempunyai nama Siska..